Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 3S Plus

Harga Xiaomi Redmi 3S Plus - Xiaomi Redmi 3S Plus - Seluruh bencana Xiaomi Redmi 3S Plus telah menjadi hal yang tidak menyenangkan untuk ditonton; Kami menyukai produk Samsung, kami menyukai seri Galaxy Note, jadi untuk melihat semuanya berantakan pada jahitannya tidak terlalu hebat. Namun, salah satu aspek yang lebih menyedihkan dari keseluruhan krisis adalah gagasan dampak abadi Samsung; Apakah Samsung dapat pulih dari bencana PR yang begitu besar dan seberapa buruk hal itu dapat mempengaruhi pendapatan perusahaan - jangan salah, ini adalah jenis hal yang dapat menyebabkan penyok permanen dalam reputasi perusahaan dan arus kas jika tidak ditangani dengan benar.

Samsung kini telah menyimpulkan penyelidikannya terhadap apa yang salah dengan baterai Xiaomi Redmi 3S Plus, yang secara resmi mengakhiri spekulasi selama berbulan-bulan.Samsung menerbitkan video berdurasi 50 menit yang merinci apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang membuat handset terlalu panas dan meledak, serta permintaan maaf yang rendah hati untuk masalah yang ditimbulkannya bagi pelanggannya.

"Pertama-tama, saya sangat meminta maaf kepada semua mitra pelanggan, operator, ritel, dan distribusi kami. Kami percaya bahwa, sebagai langkah awal untuk mendapatkan kembali kepercayaan Anda, penting untuk memberi Anda pemahaman menyeluruh. Penyebab di balik insiden Xiaomi Redmi 3S Plus dan untuk menerapkan rencana komprehensif untuk melakukan tindakan pencegahan. "

Tingkat penyidikan sangat besar; Xiaomi Redmi 3S Plus membangun gedung baru untuk tujuan penyelidikan yang menyeluruh. Ini juga menugaskan tiga laporan independen dan memiliki 700 insinyurnya sendiri yang bekerja keras dalam kasus ini. Catatan 8, oleh karena itu, 100% datang pada tahun 2017.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 3S Plus .