Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro

Harga Xiaomi Redmi 2 Pro - Xiaomi Redmi 2 Pro - Layarnya adalah AMOLED 4,5 inci dengan resolusi 1280x768 piksel dan kerapatan piksel 332 piksel per inci (ppi). Ini mungkin bukan Full HD 1080p namun tetap menghasilkan visual yang tajam dan cerah dengan warna-warna yang kaya, kulit hitam yang dalam dan kejernihan yang prima. Ini berkat teknologi PureMotion HD dan ClearBlack dari Xiaomi Redmi 2 Pro. Corning Gorilla Glass 2 juga memastikan sedikit daya tahan ekstra.

Kamera masih merupakan trik utama dari partai utama Xiaomi Redmi 2 Pro itu. Meskipun melangsingkan sasis ke bawah, Nokia masih berhasil menjejalkan prosesor PureView 8,7 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik, lampu kilat LED ganda, optik Carl Zeiss dan video HD 1080p yang dimiliki Lumia 920.

Sebenarnya, itu tidak benar, tidak persis sama - ini sebenarnya sedikit lebih baik karena perwakilan Xiaomi Redmi 2 Pro memberi tahu kami sekarang ada lapisan lensa kaca keenam (lima lainnya adalah plastik) dan kemampuan ISO sekarang mencapai 1.200 .

Tak perlu dikatakan, kualitas pencitraan sama nyatanya seperti di Xiaomi Redmi 2 Pro, tapi Anda tidak memiliki beban untuk membawa batu bata lagi.

Kejelasan, rentang dinamis, kedalaman warna, kontras, kinerja rendah cahaya dan semua poin penting lainnya yang ingin dipukul dengan pengaturan kamera high-end dipukul dengan Xiaomi Redmi 2 Pro. Sulit.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 2 Pro .