Saturday 22 April 2017

Harga Oppo F3 Plus

Harga Oppo F3 Plus - Oppo F3 Plus - Seperti Galaxy Note 8.0 yang kami ulas tidak begitu lama, sangat mengecewakan melihat Android 4.1.2 di tempat pada perangkat andalan ini. Ok, mungkin mengecilkan hati adalah kata yang terlalu kuat untuk digunakan, tapi intinya tetaplah: ketika Anda berinvestasi di papan tulis top-of-Harga Hp-line, Anda mengharapkannya untuk dikirimkan dengan iterasi terbaru Android. Sony telah berjanji untuk mendapatkan ASAP yang diurutkan ini namun hingga saat ini belum ada informasi konkret mengenai kapan hal ini terjadi.

Kulit Oppo F3 Plus ada di tempat ini lagi dan menambahkan sedikit garnish dan fungsionalitas yang aneh ke dalam campuran - kemampuan untuk memasang empat pintasan selalu ada di bagian atas antarmuka berguna dalam latihan. Yang patut dipuji adalah opsi multi layar yang memungkinkan Anda menjalankan browser di samping aplikasi lain seperti aplikasi iPlayer BBC, misalnya. Kliping teks dan alat pengambilan catatan juga tersedia dari lokasi ini dan juga pilihan cepat untuk aplikasi jarak jauh yang menggunakan blaster IR.

Tata letak dan posisi fungsi tertentu sedikit berbeda dengan tablet Oppo F3 Plus lain yang pernah kita lihat. Ada opsi berbagi di pojok kanan atas layar pilihan aplikasi yang saat disadap akan menyoroti ikon aplikasi yang mampu berbagi barang melalui jaringan sosial.

UX Oppo F3 Plus mendapatkan hasil maksimal dari tampilan juga, menggunakan setiap inci ruang agar sesuai dengan menu yang mudah dinavigasi saat dibutuhkan. Mengetuk ikon '' yang ditampilkan secara permanen di pojok kanan atas, misalnya, akan menampilkan sidebar pilihan yang terkait dengan aplikasi, widget, wallpaper dan tema.

Harga Terbaru : Oppo F3 Plus .