Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4S

Harga Xiaomi Mi 4S - Xiaomi Mi 4S - Kami menyentuh ini sebelumnya tapi perlu disebutkan lagi - Xperia Z memiliki tema yang tepat yang mempengaruhi keseluruhan tampilan dan nuansa UX. Sementara kita berada di subjek layar lockscreen, Xperia Tablet Z memiliki penggunaan yang menarik dan inheren dalam hal ini juga. Anda dapat menetapkan jangka waktu selama perangkat tidak meminta kode akses jika layar dimatikan melalui tombol daya.

Jika Anda terus-menerus mencelupkan masuk dan keluar dari perangkat Anda, namun juga khawatir tentang keamanan jika jatuh ke tangan yang salah, ini adalah fitur yang agak berguna. Anda juga dapat mengatur layar agar dua kali menguncinya membukanya. Hamparan Sony disederhanakan dan tepat sasaran - tidak mengganggu pengalaman pengguna apa pun seperti pendahulunya, TimeScape. Dan ini memang menyegarkan. Apalagi jika Anda terbiasa dengan setup yang lebih berat seperti Xiaomi Mi 4S UI dan Samsung Touchwiz.

Beberapa mungkin mengeluh tentang kurangnya pengaturan cepat yang dapat diakses dari bilah pemberitahuan namun mengingat tambahan yang telah dilemparkan Xiaomi Mi 4S terutama ikon selalu ada - kita tidak bisa mengatakan bahwa kita sangat merindukan mereka semua.

Xiaomi Mi 4S diluncurkan di London hari ini di tengah hiruk pikuk kegirangan saat media teknologi dunia turun di tempat peristirahatan ibu kota di Camden. Setelah diperkenalkan secara singkat oleh presenter TV Zoe Salmon, CEO Huawei dari Richard Yu turun ke panggung untuk membungkus perangkat Android baru perusahaan tersebut, mengungkapkan apa yang saat ini merupakan ponsel paling tipis di dunia. Kami berhasil merebut beberapa saat di perusahaannya di acara tersebut, jadi bacalah terus untuk mengetahui apa kesan awal kami.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi 4S .