Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime - Xiaomi Redmi 4 Prime - Perangkat Asus terbaru untuk kantor Xiaomi Redmi 4 Prime Tidak aneh, Anda tidak dapat menempelkan telepon di dalamnya, dan itu tidak menjalankan Windows 8. Ini adalah tablet Android 10 inci tradisional yang melalui dan melalui. Ini juga mendapat label harga yang agak agresif.

Hal pertama yang menyerang Anda saat bertepuk tangan pada Xiaomi Redmi 4 Prime adalah ukuran sebenarnya dari benda itu. Ya, petunjuknya ada di nama - yang '10' menunjukkan layar 10 inci yang cukup aneh. Tapi, begitulah yang biasa kita lakukan pada tab 7 dan 8 inci mungil yang saat ini de rigeur bahwa nampan teh seperti dimensi memang sedikit mengejutkan.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa itu adalah sepotong besar dan kuat teknologi sekalipun. Xiaomi Redmi 4 Prime pada 580g yang terhormat dan sangat langsing dengan tebal hanya 9mm. Mungkin yang diharapkan dari tablet 'anggaran', bahan yang digunakan dalam konstruksi telah dihemat sesegera mungkin agar biaya tetap turun. Ini tidak murah dilihat oleh imajinasi tapi juga tidak ada Transformer Prime dalam hal ini.

Secara keseluruhan, Xiaomi Redmi 4 Prime disatukan dengan baik dan sangat sesuai untuk digunakan - unit uji kami menghabiskan banyak waktu di dalam tas kerja kami dan tetap terlihat sebagus baru. Dan jika warna hitam bukan milikmu, SmartTab juga tersedia dalam pilihan warna berikut: putih kristal, biru tengah malam, dan fuchsia.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 4 Prime .