Saturday 22 April 2017

Harga Oppo R7 Lite

Harga Oppo R7 Lite - Oppo R7 Lite - Oppo R7 Lite diperjuangkan oleh Oppo sebagai keajaiban desain, dan sekilas, kami setuju dengan mereka. Perangkat langsing benar-benar mencolok dan tidak sampai Anda memegangnya di tangan sehingga Anda menghargai sasis 6,8mm tebal (atau yang seharusnya 'tipis'?).

Ada beberapa sudut Oppo R7 Lite yang sangat tajam untuk diliputi dengan bingkainya yang lirih - dengan garis mencolok dan bezel yang jelas. Sudut itu sendiri dilipat dengan lembut dan tepi bawahnya sedikit tersisir, sehingga terasa sangat ergonomis dan alami saat memegangnya di satu tangan.

Satu hal yang membuat kami agak aneh sekalipun adalah penyumbatan jack audio 3.5mm dengan steker logam. Tarik ini meskipun dan Anda akan melihat bahwa itu sebenarnya adalah kunci yang digunakan untuk mengakses baki SIM Oppo R7 Lite dan MicroSD. Soket audio itu sendiri juga diposisikan di tepi kiri, dan bukan bagian atas atau bawah, sesuatu yang banyak orang anggap tidak praktis.

Dalam hal membangun kualitas, Oppo R7 Lite merasa nyaman dan memiliki nuansa taktil yang serupa dengan HTC Satu, sebagian besar berkat cangkang luar aluminium anodised. Jika kita jujur, versi hitamnya terlihat jauh lebih berkelas daripada varian putih dan pink, tapi topi ke Huawei untuk membuat colourways yang berbeda ini tersedia saat diluncurkan.

Harga Terbaru : Oppo R7 Lite .