Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime

Harga Xiaomi Redmi 2 Prime - Xiaomi Redmi 2 Prime - Kualitas pembuatannya solid, itulah yang kami harapkan dari portofolio Sony yang terbaru. Hal-hal yang dibantu dalam hal ini oleh bezel aluminium, yang mengelilingi bagian luar perangkat.

Terlepas dari kenyataan bahwa penutup Xiaomi Redmi 2 Prime belakangnya terbuat dari plastik tipis dan mudah dilepas, ia terlihat bagus disiram ke handset dan kami tidak menemukan flex di chassis sama sekali. Tombol fisik diposisikan dengan baik di sisi kanan namun bekerja dengan baik untuk digunakan dengan kedua tangan dan memiliki umpan balik yang memuaskan. Ada juga tombol kamera khusus, yang selalu disentuh.

Fasia depan mungkin sudut tapi panel belakang memiliki kelengkungan sedikit untuk itu, yang duduk dengan baik di tangan Xiaomi Redmi 2 Prime dan kontras dengan bagian depan yang lebih tajam. Plastik di panel belakang mungkin merupakan aspek premium terkecil dari perangkat dalam hal nuansa tapi cukup masuk akal.

Di bagian bawah telepon ada strip LED yang jernih mirip dengan yang pernah kita lihat pada model Xiaomi Redmi 2 Prime sebelumnya. Agak aneh meski karena berada di antara bodywork dan aluminium surround dan transparan sepanjang jalan.

Hasilnya Xiaomi Redmi 2 Prime adalah terlihat seperti pegangan kecil yang aneh dan ini juga mengganggu keseimbangan kuartal telepon yang lebih rendah. Ini bukan deal-breaker dengan cara apapun tapi kami akan lebih bahagia tanpanya.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 2 Prime .