Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Mi Mix

Harga Xiaomi Mi Mix - Xiaomi Mi Mix -Samsung sekarang mengambil tindakan pencegahan untuk mendapatkan sel baterai dari pemasok baru; Laporan menyatakan perusahaan akan membawa sesama OEM Korea OEM, atau setidaknya anak perusahaannya, LG Chem, untuk memproduksi sel baterai untuk Catatan Galaxy 8. Sejauh yang kami ketahui, LG belum menghasilkan smartphone baterai yang meledak sampai saat ini, Jadi ini HARUS berarti Xiaomi Mi Mix akan menjadi perangkat yang aman bagi konsumen.

Kata baru telah muncul menyusul peluncuran Xiaomi Mi Mix yang menunjukkan bahwa Samsung sudah bekerja keras pada Galaxy S9 untuk 2018. Ini tidak terlalu mengejutkan mengingat bagaimana industri bekerja. Berita tersebut datang melalui publikasi Korea Harga Hp Bell, yang mengutip tipter industri yang tidak disebutkan namanya dalam industri yang menuduh Samsung telah mengerjakan panel layar baru untuk Galaxy S9 sejak Maret tahun ini. Jika ini benar, berarti Samsung enam bulan lebih cepat dari jadwal yang ada pada Galaxy S8 di tahun 2016.

Laporan selanjutnya menambahkan sistem yang telah dipasang Samsung menyusul bencana Xiaomi Mi Mix "ledakan" telah menyederhanakan proses pengembangannya. Efisiensi yang lebih besar ini dianggap sebagai penyebab Samsung bisa memiliki Galaxy S9 yang sudah ada di papan gambar.

"Sejak akhir bulan lalu, tim display untuk Xiaomi Mi Mix telah memulai pekerjaan pengembangan dengan bertujuan untuk memasok sampel mulai pertengahan April. Sekitar sebulan setelah display, komponen penting lainnya seperti modul diharapkan dapat dikembangkan secara bertahap," kata Salah satu sumbernya.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi Mix .