Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4X

Harga Xiaomi Redmi 4X - Xiaomi Redmi 4X - Sudut pandang jauh lebih baik daripada yang ditawarkan oleh layar TFT smartphone Xperia Z, namun kaca tahan pecah bekas gores yang digunakan dalam konstruksinya sangat mengkilap dan tidak bagus di bawah sinar matahari langsung. Sidik jari juga menghadirkan masalah karena layar ekspansif Xiaomi Redmi 4X menarik gemuk seperti keranjang piknik yang tidak dijaga menarik beruang kartun.

Ketika menyangkut reproduksi warna dan kualitas gambar, Mobile BRAVIA Engine 2 memastikan bahwa segala sesuatu yang ditampilkan di layar tajam dan terperinci, dengan warna hitam dalam dan definisi yang bagus. Kepadatan piksel 224ppi terbukti di sini dan wallpaper dan tema Xiaomi Redmi 4X asli yang bergaya hanya menunjukkan kehebatannya lebih jauh lagi.

Ini bukan layar tablet paling tajam di luar sana saat ini, Nexus 10 Google Xiaomi Redmi 4X mengepresnya dengan kerapatan piksel 299ppi, namun kinerja umum tepat, terutama saat menonton konten video karena rasio aspek yang lebih luas membuat film tampil sesuai keinginan.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 4X .