Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 4A

Harga Xiaomi Redmi 4A - Xiaomi Redmi 4A - "Menurut sumber kami, Xiaomi Redmi 4A diberi kode nama Great, Anda membacanya dengan benar, bagus, dan tidak Baikal seperti yang telah dikabarkan sebelumnya. Jika itu bukan pertanda besar bahwa Samsung melakukan semua yang bisa dilakukan untuk membuat Galaxy Note 8 spesial. , Kami tidak yakin apa yang akan terjadi, "kata laporan tersebut.

Namun sumber tersebut juga mengungkapkan nomor model untuk handset tersebut; Xiaomi Redmi 4A. Sekarang nomor tersebut secara khusus mengacu pada varian internasional, karena Samsung diketahui memberi huruf tertentu pada akhirnya yang menunjukkan model regional yang berbeda.

Xiaomi Redmi 4A dipercaya secara luas sebagai handset 4K pertama dari Samsung. Di luar Samsung ini akan fokus pada kualitas, terutama di departemen baterai, dan penyempurnaan lebih lanjut terhadap kinerja handset dan keseluruhan estetika.

Xiaomi Redmi 4A, menurut laporan, bisa lebih mahal dari pendahulunya juga. Semua spec dan hardware baru, serta kerugian Samsung di 2016 dari belakang penghentian Xiaomi Redmi 4A, semuanya mengarah ke markup harga premium baru.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 4A .