Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4X

Harga Xiaomi Redmi Note 4X - Xiaomi Redmi Note 4X - Layar 4.7 inci bodes dengan baik meskipun dan meskipun itu hanya angka 720p terlihat cukup bersemangat. Sebuah unit kamera 8 megapiksel bangga dengan tempat di pojok kiri atas di bagian belakang, dengan lampu kilat LED yang berada tepat di bawahnya. Didukung oleh Android 4.2.2, Huawei Ascend P6 terlihat matang untuk menawarkan kinerja suara di seluruh papan.

Kami tidak dapat menguji kecepatan web sayangnya, karena koneksi Wi-Fi yang cerdik saat acara berlangsung dan tidak ada kartu SIM yang terpasang, namun kami akan mengujinya dengan lengkap saat kami memiliki lebih banyak waktu untuk berbelanja dengan perangkat ini. Kecepatan Xiaomi Redmi Note 4X adalah sesuatu yang tidak diragukan lagi dibantu oleh prosesor quad-core 1.5GHz di bawah tenda.

UI Emotion Huawei mendapat run-out yang lain di Xiaomi Redmi Note 4X dan itu berarti serangkaian ikon aplikasi kartun yang hampir begitu indah (hamparan ini selalu memunculkan gambar antarmuka asli era pra-smartphone LG, mungkin paling diingat oleh pengguna LG Pop) , Serta tema opsional yang menambahkan sedikit variasi visual ke UI.

Sebuah permainan kata-kata aneh dari hamparan ini adalah kurangnya nampan aplikasi seperti itu, yang berarti bahwa semua ikon Anda diletakkan di sana di salah satu Xiaomi Redmi Note 4X layar rumah. Di tempat lain UI membawa banyak pengaturan akses cepat sangat mirip dengan yang ditunjukkan oleh Samsung Touchwiz.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi Note 4X .