Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi Pad 2

Harga Xiaomi Mi Pad 2 - Xiaomi Mi Pad 2 -Memecat tablet melihat Anda disambut dengan proses penyiapan Android standar dan begitu lingkaran digital tersebut terlonjak, Anda berhadapan dengan layar dan antarmuka rumah yang tampaknya tidak memiliki overlay produsen yang jelas.

Bergantung pada sikap Anda, ini adalah hal yang baik Xiaomi Mi Pad 2 tapi mereka yang mengharapkan rakit widget glossy mungkin sedikit kecewa seperti selain bahan pokok umum atau kebun Jelly Bean termasuk kalender, analog Jam dan bookmark, tidak ada apa-apa. Lama menekan salah satu dari lima homescreens tidak memunculkan widget baik dan memasangnya di homescreen harus dilakukan via draw widget. Pah.

Hasil dari pendekatan 'tanpa embel-embel' ini adalah bahwa Xiaomi Mi Pad 2 secara menyegarkan bebas dari bloatware yang berarti bahwa Anda dapat menyesuaikan seperti yang Anda inginkan dan tidak perlu mengeluarkan waktu set-up yang berharga untuk menguninstall aplikasi yang melakukan fungsi yang sama dengan yang lain.

Seperti biasa, Xiaomi Mi Pad 2 Android Jelly Bean senang menggunakannya berkat desain intuitif dan cara indahnya yang berkaitan dengan pemberitahuan dan penutupan aplikasi. Tablet itu sendiri juga sangat responsif, mungkin karena masuknya chip Snapdragon S4 Qualcomm dual core clock 1.2GHz dan didukung oleh RAM LPDDR2 512MB.

Bagaimanapun, kita ngelantur. Sebagai hasil dari sikapnya yang tidak masuk akal, Xiaomi Mi Pad 2 sama sekali tidak memiliki apa-apa dari 'ekstra'. Ada tema soliter dengan nama 'alam' yang bisa diimplementasikan, meski mirip dengan alam-y, sama baiknya, Samsung's Nature UX (bukan tidak begitu) dan hanya menghadirkan rangkaian ikon yang berbeda.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi Pad 2 .