Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Mi 4C

Harga Xiaomi Mi 4C - Xiaomi Mi 4C - Penerapannya bagus disini karena apapun yang Anda ubah dari foto dasar yang Anda ambil semuanya tersimpan - Anda selalu dapat kembali dan mengubah keadaan dan melakukannya dengan sangat lancar. Semuanya dilakukan dari dalam foto yang Anda potret jadi mulus.

Keberadaan Xiaomi Mi 4C telah sedikit berubah dari Lumia 920, tapi ini bukan hal buruk karena kinerja tidak pernah benar-benar menjadi masalah. Ini memiliki prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon S4 yang dilengkapi dengan 1.5GHz dengan RAM 1GB dan unit pemrosesan grafis Adreno 225 (GPU). Ditambah penyimpanan internal 16GB. Tidak ada slot microSD sekalipun.

Ritsleting telepon dengan baik melalui berbagai ubin, layar dan menu Windows Phone 8 tanpa tersendat atau ketinggalan untuk dibicarakan. Ini adalah semua barang Windows Phone 8 standar dan mencakup layanan lokasi Xiaomi Mi 4C dan beberapa aplikasi lain yang digabungkan, termasuk aplikasi foto Hipstamatis baru untuk Windows Phone.

Tentu saja ada juga konektivitas 4G dan NFC dan Xiaomi Mi 4C menghidupkan pengisian nirkabel Lumia 920 melalui penutup belakang opsional dalam berbagai warna - telepon itu sendiri hanya berwarna putih, hitam atau abu-abu dengan surround logam telanjang.

Paket baterai adalah 2.000 mAh yang cukup besar seperti pendahulunya - sekali lagi, 920 tidak pernah memiliki masalah dengan jarak hanya dengan sekali charge dan kami tidak memiliki alasan untuk memikirkan Xiaomi Mi 4C akan berbeda.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi 4C .