Monday 24 April 2017

Harga Oppo Neo 7

Harga Oppo Neo 7 - Oppo Neo 7 - Layarnya adalah LCD 4,6 inci dengan resolusi 1280x720 piksel pada 319 piksel per inci. Ini diperkuat dengan Corning Gorilla Glass dan menggunakan Oppo Neo 7 Bravia Engine 2 untuk meningkatkan warna, kontras dan kejernihan.

Hitam memiliki kedalaman yang masuk akal, warna sangat sesuai dan ketajamannya sangat bagus untuk perangkat mid-range. Kecerahan Oppo Neo 7 tidak buruk sama sekali tapi tampilan tidak terasa dalam pencahayaan luar ruangan dan sangat reflektif dan kotor.

Secara umum, layar ini cukup fantastis. Keahlian TV Oppo Neo 7 belum terbuang dan untuk konsumsi multimedia yang cerah, bersemangat dan tajam, ini adalah penyiapan yang hebat.

Karena ini adalah model Oppo Neo 7 yang kita hadapi dengan Android, 4.1 Jelly Bean menjadi tepat. Ini disalut dengan Sony UI, yang jauh lebih bersih dan lebih ramping daripada sebelumnya namun masih merupakan lapisan yang cukup padat, yang kemungkinan akan agak ketinggalan untuk pengguna puritan Android.

Apa artinya ini? Baik banyak layar menu abu-abu dan ikon unik tapi berwarna-warni. Dalam hal fungsionalitas tambahan Oppo Neo 7, Anda memiliki korsel multitasking yang dirancang ulang, lengkap dengan pilihan kecil widget mini aplikasi untuk hal-hal seperti kalkulator dan catatan tempel. Ada juga rangkaian tolok ukur cepat yang biasa di menu pemberitahuan drop-down.

Harga Terbaru : Oppo Neo 7 .