Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Mi Note 2

Harga Xiaomi Mi Note 2 - Xiaomi Mi Note 2 - Xiaomi Mi Note 2 hadir dengan Android Jelly Bean 4.1 dan penuh dengan semua lonceng dan peluit yang telah kami harapkan dari OS Google yang indah - Maps, aplikasi YouTube, Drive, Chrome, Google Now, dll.

Konon, ada bisikan yang beredar bahwaXiaomi Mi Note 2 dan semua penawaran tablet Asus sesuai untuk update ke Android 4.2, meski kapan tepatnya yang akan diluncurkan masih belum dikonfirmasi.

Meski begitu, dengan Jelly Bean Xiaomi Mi Note 2 di kemudi Anda tidak bisa salah dan Anda manja untuk pilihan ketika datang ke aplikasi, permainan, buku dan film dengan Google Play Store.

Dengan UX, bab Xiaomi Mi Note 2 menambahkan sedikit hiasan mereka sendiri. Baki pemberitahuan memiliki tampilan yang berbeda dan ada fitur kunci navigasi yang berada di tengah bilah navigasi. Yang pertama bisa kita ambil atau tinggalkan karena hanya menawarkan slider kecerahan dan beberapa opsi pengaturan cepat namun yang terakhir adalah berkah dari Tuhan terutama saat bermain game karena mencegah Anda secara tidak sengaja menusuk nav bar ketika dengan mudah meraba layar selama sesi permainan.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi Note 2 .