Saturday 22 April 2017

Harga Oppo A39

Harga Oppo A39 - Oppo A39 - Penari belakang belakang Oppo A39 8-megapixel tampak lebih dari mampu dari jumlah waktu yang sedikit yang harus kami mainkan dengannya. Pengaturan Macro yang dipuji itu memberikan detail yang bagus dan mudah dikalahkan dan gambar yang dihasilkan menggunakan keduanya dan pengaturan otomatis biasa sangat kontras.

Lensa 5 megapiksel Oppo A39 berada di kanan atas facia depan perangkat dan dilengkapi dengan mode 'Beauty Shot' untuk mengambil potret diri. Tipuan pemasaran Huawei menunjukkan bahwa fitur ini dapat membuat wajah terlihat 'sepuluh tahun lebih muda' dan dengan slider di separuh jalan, Anda bisa melihat sedikit perbedaan. Hoist itu sampai 10 namun dan wajah dalam tembakan akan mulai menyerupai Kryten dari Red Dwarf.

Meskipun kami hanya menghabiskan beberapa menit dengan kapal induk Oppo A39 yang baru, kesan awal kami sangat menguntungkan. Kelancaran pastinya akan memukau para penggemarnya, seperti juga barang bekas yang harganya sedikit lebih mahal dari harga € 499 (£ 429), tapi kami tidak dapat tidak berpikir bahwa keputusan untuk membuatnya begitu ramping mungkin berarti bahwa Masa pakai baterai menderita akibat sel daya yang lebih kecil.

Hanya waktu yang akan mengatakan bagaimana tarif ini dan kami akan melakukan diri kami sendiri dan Huawei tidak menghiraukan jika kami memberikan penilaian sejak awal proses, jadi untuk saat ini kami hanya akan mengatakan 'produsen yang bagus, ramping, membuat semua suara yang tepat terkait fitur 'Dan mendesak Anda untuk kembali ke Oppo A39 segera saat kami akan melakukan tinjauan penuh.

Harga Terbaru : Oppo A39 .