Monday 24 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 2

Harga Xiaomi Redmi Note 2 - Xiaomi Redmi Note 2 - Menu laci app dan homescreen juga telah disesuaikan dan Anda dapat menambahkan atau menghapus homescreens sesuai keinginan Anda. Semuanya cukup baik dioptimalkan dalam hal transisi layar dan sejenisnya, meskipun seperti yang sering terjadi pada UI Sony, banyak widget di layar cenderung memperlambat segalanya.

Harapan kamera kamera Sony selalu terbilang tinggi, menjadi perusahaan yang menghasilkan kamera digital yang sangat baik dan memberikan teknologi sensor untuk pabrikan lain. Xiaomi Redmi Note 2 menggunakan salah satu sensor Exmor RS belakang-illuminated (BSI) Sony terbaru yang diberi nilai 8 megapiksel. Ini dilengkapi dengan lampu kilat LED, perekaman video HD 1080p, mode panorama, HDR, deteksi wajah dan senyuman dan mode burst.

Warna dan saturasi keduanya fantastis di sini, Anda mendapatkan beberapa foto yang sangat jelas dalam kondisi pencahayaan yang baik. Rentang dinamisnya lumayan dan ada banyak detail yang dijejalkan ke dalam tembakan. Dalam kondisi kurang cahaya, Xiaomi Redmi Note 2 berkinerja cukup baik dan mengatasi kontras tinggi dengan mengagumkan. Modus HDR dan Superior Auto keduanya juga bagus.

Namun, ada juga muatan kapal yang berisik, yang menghasilkan kualitas gambar yang jauh lebih buruk dari yang kami inginkan. Tidak ada pemrosesan pos yang cerdik yang kami lihat di setup Xiaomi Redmi Note 2, namun pada akhirnya gambarnya tidak sebaik karena kebisingannya.

Meskipun kemunduran ini adalah kamera yang jelas lebih baik dari rata-rata untuk harga ini, ini mungkin tidak lebih baik daripada kamera Xiaomi Redmi Note 2 tapi juga memiliki peringkat di sekitar tanda itu dan merupakan pilihan yang sangat baik jika Anda menginginkan warna yang sangat kaya.

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi Note 2 .