Saturday 22 April 2017

Harga Oppo R9S

Harga Oppo R9S - Oppo R9S - Ini berisiko meskipun, karena penelitian Oppo R9S sendiri di negara asalnya, Korea Selatan, telah menunjukkan bahwa banyak orang telah kehilangan kepercayaan pada merek Catatannya. Meski begitu, hal ini tidak menghentikan Samsung menekan dengan model penerus 2017, sekaligus merilis ulang Catatan 7 itu sendiri.

Saya tahu, saya tahu - edisi Oppo R9S itu buruk. Tapi saya pikir Samsung bisa bangkit kembali. Merek Samsung sangat kuat dan sementara masalah ini buruk, Samsung menangani dengan baik dan telah banyak berinvestasi dalam prosedur yang akan memastikan hal itu tidak akan pernah terjadi lagi.

Apakah saya masih membeli perangkat Catatan? Yeah. Meringankan jarang menyerang dua kali di tempat yang sama, jadi saya tidak dapat melihat ponsel Samsung lain yang menunjukkan masalah yang sama dengan Oppo R9S. Tidak kecuali seseorang di dalam Samsung ternyata bertekad menyabot perusahaan!

Oppo R9S juga memiliki codename - BAIKAL. Berita tentang codename ini muncul di Twitter selama akhir pekan dan laporan menunjukkan bahwa Samsung mungkin akan menyiapkan pilihan warna eksklusif baru untuk rilis Galaxy Note yang akan datang.

Harga Terbaru : Oppo R9S .