Saturday 22 April 2017

Harga Oppo R9S Plus

Harga Oppo R9S Plus - Oppo R9S Plus - Namun, minat REAL saat ini adalah bahwa tip-off ini juga membawa kita kabar Galaxy Note 8. Diduga ini akan menampilkan layar smartphone Samsung terbesar sampai saat ini di 6.32in. Terlebih lagi, meski fitur tersebut dikabarkan untuk Oppo R9S Plus dan tidak muncul saat diluncurkan, Galaxy Note 8 rupanya akan menampilkan sensor sidik jari yang disematkan di bawah kaca display.

Perangkat keras dual-camera Oppo R9S Plus akan lebih baik daripada dual-snapper setara dengan iPhone 7 Plus saat ini. Ini sesuai dengan catatan penelitian terbaru dari Ming-chi Kuo, analis terkemuka dari KGI Securities yang memiliki reputasi yang akurat mengenai rumor Apple.

Dalam catatan tersebut, Kuo mengatakan dual kamera pada Oppo R9S Plus akan menjadi "upgrade yang paling penting" untuk handset. Ini diyakini akan menampilkan lensa sudut lebar 13MP, serta lensa telefoto 12MP, keduanya akan dilengkapi dengan optical image stabilization (OIS) dan lensa 6 elemen, dan penyiapannya akan mampu melakukan zoom optik 3x. Kuo juga menegaskan kembali spesifikasi yang ada termasuk layar 6,4in QHD Super AMOLED, dan perangkat keras pemrosesan Exynos 8995 atau Qualcomm Snapdragon 835.

Handset sendiri menakjubkan untuk disaksikan. Mereka adalah lembaran indah teknologi yang SEMUA ditampilkan di bagian depan. Di tangan mereka terasa ringan, premium dan indah dieksekusi. Samsung telah kalah dalam hal ini. Bahkan dibandingkan dengan awesome 7 dan Oppo R9S Plus.

Harga Terbaru : Oppo R9S Plus .