Saturday 22 April 2017

Harga Oppo R9

Harga Oppo R9 - Oppo R9 - Oppo R9 menggunakan layar IPS 10-1 inci dengan resolusi 1280x800 piksel, yang kurang lebih sama dengan konfigurasi yang sama yang ditemukan di Google Nexus 7 yang hanya membentang di panel yang lebih besar, dan dengan harga lebih dari cukup dengan lebar Sudut pandang dan reproduksi warna yang layak.

Anda akan melihat sedikit pixilation saat melihat teks di halaman web dan elemen UX tertentu, yang sedikit mengurangi pengalaman menonton. Tapi itu yang diharapkan - MeMo SmartPad adalah tablet tingkat menengah yang ditujukan untuk massa. Ini tidak dirancang untuk melengkapi dengan tablet Oppo R9 . Jika Anda menginginkan visual HD, Anda harus membayarnya, sayangnya.

Di sepanjang tepi atas perangkat Oppo R9 Anda memiliki tombol power dengan volume rocker dan jack headphone 3.5mm yang berada di sisi kanan, sedangkan port MicroSD dan Micro HDMI mengambil tepi kiri.

Ada juga logo Oppo R9 yang agak bagus timbul di bagian belakang yang membuatnya terasa tad berkelas. Masuknya beberapa speaker SonicMaster stereo yang mengapitnya di sisi belakang belakang memang bagus, namun keefektifannya akan lebih baik lagi jika diletakkan di depan sehingga bisa mengarahkan suara ke arah pengguna.

Harga Terbaru : Oppo R9 .