Saturday 22 April 2017

Harga Oppo R9 Plus

Harga Oppo R9 Plus - Oppo R9 Plus - Itu bisa saja berubah. Meskipun kita harus menekankan seperti biasa bahwa paten teknologi mobile diajukan setiap saat oleh OEM utama hanya untuk tidak pernah terwujud, kata telah muncul pada 3 Januari 2017 bahwa Samsung telah mengajukan hak paten untuk kamera dual-sensor. Diagram dalam dokumen setebal 37 halaman tersebut dengan jelas menyatakan bahwa Samsung bertujuan untuk meningkatkan kualitas latar belakang dan objek di latar depan.

"Lensa sudut lebar Oppo R9 Plus memindai apa saja yang merupakan benda yang bergerak dan jika ada lensa kedua - telephoto melacak citra secara real time dan memungkinkan Anda menyesuaikan zoom dan pengaturan lainnya tanpa kehilangan fokus."

Ini menggiurkan untuk berspekulasi bahwa teknologi semacam itu mungkin muncul di Oppo R9 Plus meskipun mengingat bahwa Oppo dipatok untuk tiba beberapa waktu antara bulan Maret dan Mei nampaknya tidak mungkin ada waktu untuk menerapkan yang baru. Tech kecuali kalau sudah dikembangkan dan terus terang, kalau sudah dikembangkan, kami berharap bisa melihat kebocoran dan detail lainnya lebih awal. Tetap saja, ini bisa menjadi kandidat yang layak untuk dua handset lainnya, karena keduanya dikabarkan akan memasuki paruh kedua tahun 2017.

Pendekatan Asus terhadap desain produk Oppo R9 Plus pasti eksentrik tapi bukan hal yang buruk - senang melihat perusahaan teknologi membawa gagasan dinding dan konsep baru dan sedikit terlepas dari dinding (lihat FonePad untuk referensi jika Anda tidak yakin dengan apa yang kita dapatkan. di sini).

Harga Terbaru : Oppo R9 Plus .