Saturday 22 April 2017

Harga Oppo A37

Harga Oppo A37 - Oppo A37 - Sepertinya tren yang berkembang di antara pembuat tablet, Oppo A37 diisi penuh aplikasi pra-instal - ada yang berguna, yang lainnya tidak begitu banyak. Kami mengerti mengapa produsen melakukan ini - ini tentang branding dan diferensiasi - tapi mereka tidak perlu repot-repot. Ini adalah limbah R

Kamera pada tablet sepertinya selalu dipaku sebagai renungan - hampir seperti produsen perangkat Oppo A37 tulis yang tahu bahwa orang merasa mereka akan terlihat sedikit bodoh menggunakan lempengan besar untuk mengambil beberapa foto dan malah berinvestasi pada spesifikasi upping di tempat lain.

Asus pasti mengikuti aliran pemikiran ini dan sementara penambahan lensa utama 5 megapiksel dan front-facer 1,3 megapiksel Oppo A37 harus diberi tepuk tangan jangan mengharapkan hal lain selain dasar-dasar dari keduanya.

Aplikasi kamera telah dirawat dengan kilau grafis Oppo A37 sendiri. Fungsi tombol seperti tombol rana layar dan mode camcorder / mode kamera diatur secara vertikal dan memeluk sisi kiri layar sementara pilihan umum ISO, white balance, ukuran gambar dan laci efek menempati sisi berlawanan dalam formasi serupa.

Berbicara tentang efek, Asus telah pergi sejauh ini untuk membuang beberapa filter hidup yang bisa diterapkan pada gambar yang sedang ditangkap. Ini mencakup segalanya dari 'Aura' yang mistis, yang membuat segala sesuatu tampak seperti Anda melihat mereka melalui banyak pembungkus Oppo A37 yang dibuang, ke 'Vampire', yang membuat barang terlihat sedikit merah karena alasan yang tidak sepenuhnya semu.

Harga Terbaru : Oppo A37 .