Monday 24 April 2017

Harga Oppo Joy 3 A11W

Harga Oppo Joy 3 A11W - Oppo Joy 3 A11W - Tapi itu tidak berakhir di sana. Oppo Joy 3 A11W juga merupakan perangkat debut untuk aplikasi Smart Camera Nokia yang menawarkan serangkaian kemampuan pengeditan dan berbagi perangkat yang sangat komprehensif untuk bentak dan video Anda.

Dalam hal ini, ini memberi Anda seperangkat alat serupa untuk Oppo Joy 3 A11W, BlackBerry Z10 dan HTC One, kecuali semua dengan selera Windows Phone 8 Nokia yang sangat apik.

Antarmuka Oppo Joy 3 A11W sangat fantastis. Ini sangat minimalis dan editing melibatkan keran sederhana dan gesekan untuk beralih ke mode yang berbeda atau memilih elemen foto yang akan di-tweak.

Ada mode tembakan terbaik, aksi ditembak untuk gambar gaya 'selang waktu', blur gerak, TiltShift (model village), mode multi-shot Oppo Joy 3 A11W dengan pemetik wajah dan mode objek hapus untuk menyingkirkan orang-orang yang berkelana ke tempat syuting Anda.

Beberapa mode Oppo Joy 3 A11W, seperti action shot, juga memungkinkan Anda memvariasikan tingkat memudar untuk elemen foto, sehingga Anda bisa mengalami selang waktu dengan semua bagian memudar kecuali saat terbaik.

Harga Terbaru : Oppo Joy 3 A11W .