Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi mi 5S Plus

Harga Xiaomi mi 5S Plus - Xiaomi Mi 5S Plus - Laporan menunjukkan bahwa Xiaomi Mi 5S Plus juga telah merevisi dan memperbarui stylus S-Pen-nya namun berpotensi sebagai tambahan baru terbesar untuk handset - dan ekosistem telepon Samsung pada umumnya - adalah teknologi AI perusahaan yang baru, yang dikenal sebagai Bixby. Bixby dikembangkan oleh pencipta Siri, sebuah perusahaan bernama Viv Labs. Jangan terkecoh dengan koneksi, bagaimanapun, karena laporan menyarankan Bixby akan BANYAK lebih maju dari Siri.

Bixby membentuk jawaban Samsung terhadap Alexa dan Asisten Google dari Amazon, yang merupakan dua asisten digital terpandai di planet ini sekarang. Bixby tidak akan muncul begitu saja di dalam Xiaomi Mi 5S Plus. Laporan menunjukkan bahwa Samsung akan membawanya ke Xiaomi di dalam Q1 2017, serta produk lainnya di ekosistemnya seperti platform SmartThings Samsung yang bisa berukuran besar pada 2017/18.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa desain kamera dual-sensor cukup populer di tahun 2016, muncul di beberapa telepon, termasuk Xiaomi Mi 5S Plus untuk memberi nama namun beberapa yang segera muncul ke pikiran. Tentu saja, fitur ini tidak begitu baru, ini hanya tahun pertama di mana itu benar-benar lepas landas - HTC pertama kali memasarkan dengan teknologi beberapa waktu lalu namun pelaksanaannya yang buruk berarti tidak memotong mustard untuk tamasya pertamanya.

Ada banyak rumor tentang hampir semua produsen utama dan perangkat premium mereka yang akan datang mengemas teknologi dual-kamera di beberapa titik atau lainnya. Namun, sampai saat ini, meski seri Xiaomi Mi 5S Plus telah dikabarkan untuk teknologi dual-kamera, sejauh ini Samsung belum melonjak mengikuti kereta musik.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi 5S Plus .