Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Mi 5C

Harga Xiaomi Mi 5C - Xiaomi Mi 5C - Baterai 2,330 mAh cukup luas untuk ponsel dengan layar 4,3 inci, dan selama pengujian pertama kami, kami sangat terkejut dengan staminanya - terutama saat kami mengambil banyak foto, cukup banyak surfing web, dan Umumnya meletakkan ponsel melalui langkahnya sebanyak mungkin. Kami berhasil pergi 24 jam penuh sebelum perlu mengisi ulang lagi, yang bukan sesuatu yang biasa terjadi dengan kantor Nexus 4. Namun, jika Anda benar-benar pergi ke kota pada pengambilan gambar dan video maka Anda bisa berharap bisa melihatnya. Waktu penggunaan dunia nyata turun dengan cukup - bahwa flash Xenon adalah binatang yang nyata ketika harus mengisap tenaga.

Meski terlihat seperti lelucon yang buruk saat Anda memungutnya, Xiaomi Mi 5C benar-benar mengejutkan kami. Setelah beberapa hari penggunaan, kita benar-benar lupa tentang seberapa besar dan besar itu, dan belajar mencintai kenyataan bahwa kita memiliki kamera berkualitas terbaik di saku kita setiap saat. Tentu, Anda mungkin terlihat seperti sedang mencoba berbicara dengan Anda-dan-menembak saat menerima telepon di depan umum, namun bagi pecinta fotografi, ini adalah pendamping mobile yang ideal.

Untuk mendapatkan Xiaomi Mi 5C pengambilan gambar yang superior, Anda harus siap melakukannya tanpa kenyamanan lainnya, seperti teknologi internal yang canggih dan telepon yang sangat tipis sehingga Anda lupa berada di saku Anda. Atau, Anda bisa menunggu dan pergi untuk Xiaomi Mi 5C .

Harga Terbaru : Xiaomi Mi 5C .