Monday 24 April 2017

Harga Oppo Neo 3

Harga Oppo Neo 3 - Oppo Neo 3 - akan mulai dijual di Inggris pada bulan Juni. Ini akan tersedia dalam kontrak via Vodafone namun juga akan menjual SIM-free seharga sekitar 400 poundsterling, tidak termasuk PPN.

O2 telah mengungkapkan bahwa itu juga akan membawa Oppo Neo 3, yang akan tersedia secara eksklusif dalam warna putih dan pada kontrak Refresh O2, di mana Anda memiliki tarif terpisah untuk telepon dan SIM. O2 akan mulai melakukan pre-order mulai 30 Mei dan telepon akan mulai tersedia pada tanggal 13 Juni.

Kami benar-benar terkesan dengan Oppo Neo 3 karena ini adalah handset ramping dan halus dengan tampilan dan kamera yang menakjubkan. Smart Camera adalah setup yang sangat bermanfaat dan menyenangkan yang kami yakin banyak pengguna akan bersenang-senang. Dalam arti sebenarnya Oppo Neo 3 adalah ponsel yang seharusnya Lumia 920, tapi lebih baik terlambat daripada tidak, kami kira.

Oppo Neo 3 adalah model mid-range berikut dari flag Xperia Z premium. Ini memiliki gaya desain yang sama dan prosesor Qualcomm dual-core, bersama dengan kamera 8 megapiksel dan Android Jelly Bean yang dilengkapi dengan antarmuka Sony sendiri.

Kami sangat menyukai arah desain baru Sony, yang dimulai dengan flag dan telah dilanjutkan dengan model Oppo Neo 3 yang lebih rendah ini. Bahasa desain berbagi beberapa hubungan dekat dengan jajaran elektronik Sony yang lebih luas termasuk bentuk sudut, trim perak dan plastik matte finish.

Harga Terbaru : Oppo Neo 3 .