Monday 24 April 2017

Harga Oppo Mirror 5

Harga Oppo Mirror 5 - Oppo Mirror 5 - Selama pengumuman tersebut Nokia mengakui bahwa 'beberapa orang menyukai logam' dan sudah pasti pergi jauh untuk membuat perangkat ini jauh lebih ringan daripada pendahulunya,  yang besar. Bobotnya hanya 139g dan sangat kurus pada tebal 8.5mm - Yang lebih baik dibandingkan dengan Lumia 920's 185g pada tebal 10.7mm.

Secara visual handset cukup memukau untuk dikatakan paling tidak, itulah yang kami harapkan dari Oppo Mirror 5 dengan garis halus dan bersih dan bentuk sudut. Panel belakang dan depan bertengger dengan baik di atas sebuah surround aluminium, meskipun panel belakang sebenarnya adalah polikarbonat yang berarti Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya saat memegangnya di tangan.

Lingkaran Oppo Mirror 5 memiliki beberapa garis kontras yang rapi yang merinci setiap sudut yang memberi sedikit karakter dan keseluruhan logam merayap benar-benar menjadi tempat antena perangkat. Panel belakangnya sedikit melengkung dan merumahkan kamera PureView dalam benjolan kecil, sementara di bagian bawah ada kisi-kisi speaker yang menekan.

Sementara di bagian depan, panel layar kaca Oppo Mirror 5 berkontur berada tepat di tengahnya dengan hamparan fascia hitam di sekitar tepi - ilusi tepi-ke-tepi ada di sana, setidaknya dan terlihat cukup bagus.

Seperti biasa, Oppo Mirror 5 menempatkan tombol power dan rocker volume di sepanjang sisi kanan, yang membuat mereka mudah digunakan, dan menjadi ponsel dengan kamera-sentris ada juga tombol rana khusus. Soket headphone 3.5mm dan port microUSB duduk di bagian atas di samping baki SIM.

Harga Terbaru : Oppo Mirror 5 .