Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Redmi 3S Prime

Harga Xiaomi Redmi 3S Prime - Xiaomi Redmi 3S Prime - Menurut 19 Desember 2016 laporan dari negara asal Samsung Korea Selatan, Xiaomi Redmi, dengan asumsi itu namanya, akan menggunakan sel baterai yang bersumber dari perusahaan Korea sesama LG. Kata itu datang melalui Harga Hp Investor, yang mengklaim bahwa walaupun hal-hal tidak final, Samsung sedang dalam pembicaraan dengan LG Chem, anak perusahaan LG yang, antara lain, memproduksi teknologi baterai, dengan perhatian kepada LG Chem tidak hanya memberikan Xiaomi Redmi 3S Prime Baterai pada tahun 2017, tapi juga untuk model smartphone berikutnya dari Samsung.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kesepakatan yang dicapai adalah "mungkin". Samsung akan berusaha untuk bercabang ke pemasok baterai lainnya menyusul Xiaomi Redmi 3S Prime yang meledak karena bencana baterai yang menyebabkan handset tersebut dihentikan. Catatan 7 menggunakan baterai yang salah dari pemasok Samsung yang ada, anak perusahaan Samsung SDI dan ATL perusahaan China; Meski itu adalah baterai dari anak perusahaan Samsung sendiri yang eksplosif.

Pada tanggal 3 Januari 2017, rincian baru telah muncul yang mengklaim bahwa Xiaomi Redmi 3S Prime akan menampilkan layar 4K dan asisten Bixby AI yang banyak dikabarkan di Google, yang juga dipatok menjadi fitur utama di kapal induk Xiaomi yang akan diluncurkan lebih awal di tahun. Kata itu datang melalui sumber yang berbicara dengan Business Korea, yang juga menuduh bahwa informasi terkait Galaxy Note 8 lainnya akan terungkap menyusul rilis laporan investigasi Samsung-nya ke Galaxy Note 7, yang akan diterbitkan pada bulan Januari nanti.

Ini mengutip pejabat dari salah satu perusahaan mitra Samsung: "Samsung akan memperkenalkan display resolusi 2K di Xiaomi Redmi 3S Prime, namun akan menggunakan display resolusi 4K di Catatan Galaxy 8 untuk mewujudkan fungsi virtual reality (VR) yang lebih baik. Saya mendengar bahwa itu akan Terhubunglah dengan Gear VR baru yang bisa dipakai. "

Harga Terbaru : Xiaomi Redmi 3S Prime .