Saturday 22 April 2017

Harga Oppo A57

Harga Oppo A57 - Oppo A57 - Sederhananya, Oppo A57 cantik sekali. Orang-orang mungkin memuji-muji desain Apple demi-god Jony Ive dan kemenangan desain industri yang ramping yang dipompa timnya, namun Sony juga tampaknya memiliki kartu as di lengannya di departemen ini. Jelas dipengaruhi oleh perangkat Xperia terbaru yang dikendarai oleh Xperia Z, tablet ini hanya merembes kelas dari saat Anda bertepuk tangan di atasnya.

Layar LCD 10,1 inci LED backlit Oppo A57 adalah hal pertama yang menyentuh Anda. Bahkan saat tidak menyalakan layar ekspansif, memberi tablet penyegar dan kecanggihan ini, memberi kesan bahwa ada semacam struktur onyx Neolitik yang misterius. Mungkin itu sedikit di atas tapi tidak ada pertanyaan bahwa tab ini mencolok.

Ini juga sangat tipis hanya 6,9mm, menjadikannya tablet tertipis di dunia pada saat penulisan. Mencetak timbangan di 495g, Oppo A57 sangat ringan dan seimbang. Flaps ini - bersama dengan beberapa fitur lainnya - membuat sertifikasi Xperia Tablet Z IPX5 / 7, yang pada dasarnya berarti Anda dapat menenggelamkannya dalam air jernih hingga sedalam tiga kaki selama 30 menit.

Harga Terbaru : Oppo A57 .