Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Mi Pad 3

Harga Xiaomi Mi Pad 3 - Xiaomi Mi Pad 3 - Beberapa handset dan solusi mobile telah muncul dalam beberapa bulan terakhir dengan tujuan yang jelas untuk mengisi celah antara kamera smartphone dan snappers digital yang sangat mumpuni dan berdedikasi tinggi - logika sederhana: mengapa memilih di antara perangkat saat seseorang dapat melakukan semuanya?

Tawaran Xiaomi Mi Pad 3, perangkat hybrid yang sekilas terlihat lebih banyak kamera daripada ponsel. Apakah perusahaan punya ide yang tepat? Apakah itu terlepas dari penggabungan smartphone dengan optik kamera yang disempurnakan? Damien McFerran bertujuan untuk mencari tahu.

Dilihat dari depan, Xiaomi Mi Pad 3 terlihat seperti anggota khas keluarga ponsel Samsung. Semua elemen biasa ada di tempat - kisi-kisi pembicara yang familiar, tombol rumah yang selalu ada, tekstur efek samping yang mengelilingi layar Super AMOLED 4,3 inci. Namun, balik telepon dan Anda dihadapkan dengan sesuatu yang benar-benar asing - lensa kamera masif di samping lampu kilat Xenon yang kuat dan sebuah "benjolan" yang diucapkan untuk memperbaiki pegangan saat memotret.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi Pad 3 .