Saturday 22 April 2017

Harga Oppo R11

Harga Oppo R11 - Oppo R11 - Sebagai perangkat Android, Galaxy S4 Zoom memiliki akses ke ribuan aplikasi yang tersedia di pasar Google Play. Anda juga bisa masuk ke toko aplikasi Samsung sendiri, namun Anda harus mendaftar untuk melakukannya. Harus menggunakan dua sign-in yang berbeda pada satu perangkat terasa sedikit terbelakang, tapi jika Anda pernah memiliki telepon Samsung sebelumnya, maka seharusnya tidak terlalu merepotkan - Anda mungkin sudah punya akun.

Samsung kini telah mulai meluncurkan Android 4.4.2 KitKat yang dibangun ke Oppo R11. Harapkan tweak UI TouchWiz terbaru yang terlihat di atas ponsel Galaxy lainnya, seperti Galaxy S5, yang berarti gaya visual yang berbeda dan beberapa fitur yang ramping. Pembaruan juga akan mencakup perbaikan bug dan optimisasi kinerja yang biasa, sementara versi terbaru Android juga menambahkan sesuatu yang cukup berguna untuk pencetakan nirkabel cameraphone monster ini.

Layar Super AMOLED Oppo R11 terang dan ringan, namun memiliki resolusi sub-HD 540 x 960 piksel, yang berarti teks tidak terlihat sama tajamnya dengan ponsel pesaing seperti HTC One dan Nexus 4. Jumlah piksel yang lebih rendah benar-benar membantu handset dalam beberapa hal; Dengan sedikit data untuk diputar, game ini berjalan dengan kecepatan yang mengesankan mengingat sifat CPU yang relatif rendah.

Harga Terbaru : Oppo R11 .