Saturday 22 April 2017

Harga Oppo Neo 9

Harga Oppo Neo 9 - Oppo Neo 9 - adalah bagian kamera dan bagian telepon, namun penekanannya terasa seperti telah diletakkan lebih pada sisi pengambilan gambar. Hari-hari ini, semua ponsel memiliki kamera, tapi yang ditampilkan di sini ada dalam liga yang berbeda. Mekanisme lensa bermotor memungkinkan Anda untuk memperbesar mudah pada objek dan snap mereka dalam detail yang sempurna, sementara stabilisasi gambar memastikan bahwa bahkan ketika tujuan Anda adalah goyah, foto yang dihasilkan tidak.

Sisi telepon diambil oleh elemen seperti tombol daya dan volume, tombol rana kamera dan slot kartu MicroSD. Oppo Neo 9 hanya hadir dengan penyimpanan internal 8GB, jadi berinvestasi pada kartu adalah langkah bijak jika Anda berniat untuk mengambil banyak bentak. Di bagian bawah perangkat Anda akan menemukan panel pintu yang terbuka untuk menampilkan baterai 2330 mAh dan slot kartu SIM Mikro.

Meski dengan bangga mengusung nama Oppo Neo 9 tidak hadir dengan spesifikasi otot yang sama seperti kakaknya. CPU dual-core 1.5GHz sama dengan yang digunakan pada Galaxy S4 Mini, dan tak usah dikatakan bahwa itu tidak bisa menandingi kinerja ponsel Android modern lainnya. RAM 1,5GB - sekitar 500MB kurang dari handset terkemuka lainnya - juga tidak banyak membantu performa. Akibatnya Anda akan melihat gagap dan kemunduran saat ada banyak hal yang terjadi bersamaan, namun sebagian besar teknologi internal cukup baik untuk mencegah hal-hal berdetak tanpa terlalu banyak masalah.

Harga terbaru : Oppo Neo 9 .