Saturday 22 April 2017

Harga Xiaomi Mi 6

Harga Xiaomi Mi 6 - Xiaomi Mi 6 - Ini tidak diragukan lagi kemuliaan mahkota Galaxy S4 Zoom, dan alasan utama Anda benar-benar mempertimbangkan untuk trading di blower Android super tipis untuk binatang buas dari handset ini. Kualitas tembakannya luar biasa bila dibandingkan dengan ponsel lainnya. Kami mengujinya bersamaan dengan jenis Nexus 4 dan iPod Touch 5th gen yang terpercaya, dan perbedaan kualitasnya sangat mencolok. Xiaomi Mi 6 tidak cukup bersaing dengan kamera point-and-shoot khusus dalam braket harga yang sama, namun untuk ponsel, hasilnya menakjubkan. Bahkan kamera yang menghadap ke depan - yang memiliki clock 1,9 megapixels - mampu mengambil gambar yang layak.

Rekaman video tersedia dalam format HD 1080p dan 720p; Anda bisa menembak pada 60 fps pada yang terakhir, sedangkan yang pertama dibatasi 30 fps. Kualitas lensa buatan Samsung bersinar lagi; Kualitas video yang fantastis, dan telepon copes dengan baik dengan perubahan pencahayaan. Satu-satunya masalah adalah mekanisme Xiaomi Mi 6 sering dijemput oleh mikrofon saat merekam.

Dengan Android 4.2.2 yang menjalankan acaranya,Xiaomi Mi 6 sudah berada di depan beberapa ponsel saingannya dalam hal perangkat lunak. Seperti yang Anda duga, antarmuka TouchWiz Samsung tersebar di atas - yang akan menjadi berkah bagi beberapa orang dan kutukan bagi orang lain. Desain TouchWiz yang terang dan semilir adalah sesuatu yang bisa dinikmati, namun rakit fitur unik - seperti perintah isyarat, kontrol layar Smart Stay dan S Voice - pasti akan melunakkan pukulannya. Kami juga menyukai fitur penghematan daya Samsung, yang dipanggang ke antarmuka pengguna itu sendiri.

Harga Terbaru : Xiaomi Mi 6 .